SUDUT KALTIM

Sosialisasi Beasiswa 2024 Kutai Timur, Poniso Ajak Partisipasi Aktif dan Pemanfaatan Secara Maksimal

SudutKaltim.com – Pemerintah Kabupaten () menggelar Beasiswa Kabupaten tahun 2024, sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat. Acara yang berlangsung pada Selasa (30/04/24) ini diharapkan dapat memanfaatkan beasiswa secara optimal oleh para penerimanya.

Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Kabupaten Kutim, , yang mewakili , Sulaiman, menekankan pentingnya partisipasi dalam memanfaatkan beasiswa yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi dan . “Penerima beasiswa terdiri dari beberapa kategori, termasuk yang berprestasi baik di dalam maupun di luar daerah, serta yang kurang mampu dalam pembiayaan ,” jelas Poniso.

Melalui ini, pemerintah berharap dapat memberikan kemudahan dan kesejahteraan bagi yang sangat membutuhkan. “Kami berharap program beasiswa ini dapat mendorong siswa dan mahasiswa untuk selalu berprestasi, mengharumkan nama dan Provinsi , baik di dalam maupun di luar negeri,” tambah Poniso.

Program beasiswa yang telah berjalan selama lima tahun ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Kutim, sesuai dengan misi Kabupaten Kutim Sejahtera 2024. “Saya berharap kepada panitia penyelenggara beasiswa untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sebagai persyaratan yang diperlukan, dan memberikan kemudahan serta bantuan apabila ada kesulitan yang sifatnya prinsipil,” kata Poniso.

Sosialisasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kutim, khususnya dalam peningkatan kualitas pendidikan. Poniso berpesan agar pemberian beasiswa ini dapat dimaksimalkan dan dimanfaatkan oleh putra/putri terbaik Kutim yang sedang melaksanakan pendidikan di berbagai jenjang.

Dengan adanya sosialisasi ini, pemerintah Kabupaten Kutai Timur berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan dan memberikan kesempatan kepada anak-anak Kutim untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi mereka. (ADV/ Kutai Timur)

Related posts

Tegas, DLH Kutai Timur Berlakukan Sanksi Bagi Pelanggar Ketentuan Jam Buang Sampah

Admin

Selain Beasiswa Penuh di Perguruan Tinggi Ternama Untuk 50 Mahasiswa, Pemkab Kutim Juga Berikan Beasiswa Untuk 400 Tenaga Pengajar

Admin

Tutup Kompetisi 3×3 Bola Basket, Ardiansyah Sulaiman Ungkap Rencana Gelaran Bupati Cup

Admin
Sorry this site disable right click
Sorry this site disable selection
Sorry this site is not allow cut.
Sorry this site is not allow copy.
Sorry this site is not allow paste.
Sorry this site is not allow to inspect element.
Sorry this site is not allow to view source.

You cannot copy content of this page