SUDUT KALTIM

Sudirman Latif: Peningkatan Literasi, Investasi Masa Depan Kutai Timur

, SudutKaltim – Upacara pengukuhan 18 Kecamatan se- di Ruang Meranti, Kantor pada Senin (20/11/2023), menjadi tonggak bersejarah yang diapresiasi oleh Plt Asisten Administrasi Umum, .

Sebagai perwakilan , menyampaikan harapannya bahwa kehadiran akan menjadi sumber inspirasi bagi perubahan sikap dan peningkatan minat baca di setiap kecamatan.

Sudirman Latif menyoroti peran besar seorang ibu dalam mendidik dan mempersiapkan yang cerdas dan berkarakter. Beliau menekankan bahwa peran ini tidak terlepas dari kebiasaan membaca, yang memiliki potensi besar untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan.

“Mari terus belajar, jangan ada kata terlambat. Ilmu pengetahuan terus berkembang, terutama di era internet ini. Mari gunakan teknologi informasi atau gadget dengan bijak. Peran orang tua sangat penting untuk membimbing anak-anak menggunakan perangkat elektronik dengan penuh tanggung jawab,” tegas Sudirman Latif.

Latif juga menekankan bahwa tujuan bersama adalah mengembangkan minat baca menjadi budaya, terutama di kalangan anak-anak.

Dengan yang diperkenalkan oleh Bunda , diharapkan masyarakat Kutai Timur dapat menuju masa depan yang lebih cerdas dan berpengetahuan.Sebagai bagian dari upaya mendorong di kalangan ibu-ibu di Kutai Timur, kehadiran Bunda Literasi diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam peningkatan minat baca anak-anak dan generasi penerus. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

TAT Bupati Cup II Kutim 2023, Bupati Ingin Panahan Tradisional Bisa Masuk Lingkup Pendidikan di Kutim

Redaktur Meiry

Masih Sedikit Berkendala, DLH Targetkan Program FCPF-CF Kutai Timur Rampung 2024

Admin

Groundbreaking Jalan Ranpul, Camat Tristiningsih Sambut Dengan Suka Cita

Redaktur Meiry

You cannot copy content of this page