SUDUT KALTIM
Henry Cavill Ogah Balik ke The Witcher Meski Telah Didepak Dari Superman
INFOTAINMENT DAN LIFESTYLE

Henry Cavill Ogah Balik ke The Witcher Meski Telah Didepak Dari Superman

harus ikhlas didepak dari peran yang melambungkan namanya. Usai terdepak dari proyek DC versi James Gunn, diminta fans untuk balik ke serial garapan Netflix, .

Namun demikian, Henry menolak permintaan tersebut. Dirinya tetap berkomitmen untuk tidak lagi terlibat di serial .

“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan menaruh medali dan pedang saya pada Musim 4,” kata Henry Cavill, Jumat (16/12/22).

Henry Cavill memutuskan hengkang dari serial The Witcher pada Oktober 2022 karena mengaku ingin fokus berperan sebagai untuk film yang akan datang.

Kini, meski dirinya didepak James Gunn sebagai Superman, Cavill tetap bersikeras tak akan kembali ke serial yang rilis perdana pada 2019 lalu.

Alhasil, season ke-4 The Witcher pun akan tetap dibintangi Liam Hemsworth sebagai Geralt of Trivia. Hemsworth sudah memerankan karakter tersebut usai Cavill memutuskan hengkang.

Sebelumnya, Henry Cavill memerankan karakter tersebut di serial The Witcher selama tiga musim atau sejak tahun 2019.

Namun, Cavill memutuskan hengkang karena ingin fokus menjadi karakter Superman yang juga telah ia mainkan selama bertahun-tahun. Sayangnya, sang sutradara, James Gunn memutuskan membuat kisah baru dari sosok Superman, yang mana aktor 39 tahun itu tak lagi memerankannya. (*/)

Related posts

Inilah Alasan Peran Henry Cavill Sebagai Superman Berakhir

Redaktur