SUDUT KALTIM

Achmad Junaidi Resmi Jadi Kadis PPKB, Heri Purwanto Jabat Plt Kabid PAUD dan PNF

SudutKaltim.com – Pergantian kepemimpinan telah terjadi di lingkungan Dinas dan Kebudayaan (Disdikbud) . Kepala Bidang Pembinaan dan PNF , Achmad Junaidi, telah resmi diangkat untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yakni sebagai Kepala () .

Acara pisah sambut Kepala Bidang Pembinaan dan PNF digelar secara sederhana di ruangan Pembinaan PAUD dan PNF Disdikbud , Rabu, (22/05/24), dipimpin langsung oleh Kepala Disdikbud Kutim, .

Dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Achmad Junaidi yang berhasil lulus asesmen JPT Pratama dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kutim. “Selamat bapak Achmad Junaidi diberikan amanah yang baru. Terus berusaha selalu berikan yang terbaik untuk kesejahteraan ,” ucap Mulyono.

Lebih lanjut, Achmad Junaidi, dalam sambutannya juga berpesan kepada Plt Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, menekankan pentingnya membangun dan memperkuat komunikasi dengan pihak-pihak terkait. “Saya tetap dukung segala program yang ada dan saya juga terus bangun komunikasi apalagi persoalan , karena memang tupoksi dinas yang saya pimpin,” kata Junaidi.

Junaidi juga menyatakan bahwa Disdikbud adalah tempat dirinya ditempa hingga mampu memberikan berbagai inovasi untuk Kutim. “Saya bingung pelantikan menjadi kepala dinas ini tak terduga, bisa dikatakan dadakan. Saya hanya menjalani seperti air yang mengalir. Alhamdulillah, apa yang saya capai bukan bim salabim, apalagi saya yang paling baik. Semua itu berkat dukungan semua teman-teman, sehingga terlihat hasil kerja kita bersama,” urainya.

Plt Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Heri Purwanto, mengaku siap mengemban amanah yang diberikan. “Kita harus bisa mempertahankan hal-hal yang sudah dibangun dengan bagus, sehingga Disdikbud Kutim tetap bisa menjadi luar biasa,” tegasnya.

Baca Juga  Pemkab Kutai Timur Serahkan 6 Ambulans untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Heri mengatakan bahwa program-program yang sudah ada akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Komunikasi dan koordinasi yang baik akan terus dijalin untuk menciptakan inovasi dan kreativitas yang diinginkan. “Saya terus terang bukan siapa-siapa, mohon dibantu dan kerjasamanya. Tanpa teman-teman semua, bidang pembinaan PAUD dan PNF tak bisa menjadi baik seperti ini,” tutupnya. (ADV/ Kutai Timur)

Related posts

Diskominfo Staper Kutim Gelar Rakor Lintas PD, Hasil Evaluasi Jadi Poin Utama Rakor

Admin

Tingkatkan Kesadaran Pelayanan Kepemudaan, Dispora Kaltim Gelar Sosialisasi

Admin

Antusiasme Luar Biasa! Jelajah Bukit Pelangi Kutai Timur Terobos Target dengan Ribuan Peserta

Admin
Sorry this site disable right click
Sorry this site disable selection
Sorry this site is not allow cut.
Sorry this site is not allow copy.
Sorry this site is not allow paste.
Sorry this site is not allow to inspect element.
Sorry this site is not allow to view source.

You cannot copy content of this page