SUDUT KALTIM

Peduli Kesehatan, Jimmi Serahkan bantuan 9 Unit Ambulans

SANGATTA, SudutKaltim , , bersama Anggota () Kabupaten , , turut serta dalam penyerahan 9 unit kepada sejumlah kelompok masyarakat di Kota Utara. Penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai tanggapan atas dari Anggota , , yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bantuan berupa 9 unit diserahkan langsung oleh kepada perwakilan kelompok masyarakat. Acara ini disaksikan oleh Anggota , Jimmi, dan Kabag Umum Setkab , Moch Misbachul Choir, di halaman kantor .

Menanggapi penyerahan bantuan ambulans tersebut, Jimmi menyatakan bahwa ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan alat transportasi . Bantuan ini merupakan hasil dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil)-nya. Jimmi berharap bahwa ambulans-ambulans ini dapat memudahkan akses penanganan masyarakat.

“Bantuan ambulans ini merupakan aspirasi saya dari masyarakat. Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk memudahkan akses penanganan kesehatan masyarakat,” ungkap Jimmi.

Ambulans-ambulans tersebut diserahkan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, seperti kelompok masyarakat adat, kelompok masyarakat keagamaan, dan kelompok masyarakat lainnya yang belum memiliki ambulance. Pendekatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan diberikan kepada yang membutuhkan secara langsung.

Masyarakat yang menerima bantuan menyambut baik inisiatif ini dan menyampaikan terima kasih kepada Jimmi atas bantuan yang diberikan. Mereka menyadari bahwa ambulans ini akan sangat bermanfaat dalam mempercepat dan meningkatkan akses kesehatan di wilayah mereka.

Jimmi berkomitmen untuk terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap bahwa bantuan ambulans ini dapat meningkatkan akses kesehatan masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya. (*/bl)

Related posts

Warga Antusias Sambut Cek Kesehatan Gratis Gelaran Pemuda Perindo Kutai Timur

Admin

Paguyuban Reog Singo Lawu Sangatta Gelar ‘Ngamen Sosial Peduli Palestina’ untuk Bantuan Kemanusiaan

Admin

Lantik 690 Pegawai, Ardiansyah Sulaiman Ajak ASN dan PPPK Terapkan Konsep Ber-AKHLAK, Berorientasi Pelayanan dan Loyal

Redaktur Meiry

You cannot copy content of this page