SUDUT KALTIM

Tutup Kompetisi 3×3 Bola Basket, Ardiansyah Sulaiman Ungkap Rencana Gelaran Bupati Cup

, SudutKaltim , , menutup dengan penuh apresiasi pertandingan 3X3 Bola (CAB) pada Minggu (12/11/2023) sore di Lapangan SMAN 1 Utara. Dalam kesempatan tersebut, menyatakan kagumnya terhadap semangat para pecinta olahraga bola basket yang tak kenal surut meskipun dalam sebuah kompetisi yang sederhana.

“Maka dari itu, insyaallah saya berencana akan agenda pertandingan cabang olahraga bola basket,” ungkap di hadapan jajaran guru SMAN 1 , Bendahara Umum KONI , Dayang Rika, dan seluruh peserta .

Ardiansyah Sulaiman saat penutupan kompetisi bola basket di SMAN 1 (*/SK)

menegaskan bahwa agenda ini direncanakan akan diselenggarakan tahun depan di , yang telah direnovasi menjadi fasilitas yang representatif. GOR tersebut juga akan dapat digunakan untuk cabang olahraga lainnya seperti futsal, bola voli, dan bola basket.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Roni, menjelaskan bahwa kompetisi Bola Basket 3×3 ini diadakan bersama perwakilan dari dan oleh All Brother Club Basket Ball. Dengan melibatkan peserta dari pelajar dan umum sebanyak 32 tim putra, 18 tim putri, dan 18 tim umum dari dan .

Roni menekankan tujuan diadakannya 3×3 competition 2023 ini untuk mencari bibit baru dan mempererat tali silaturahmi antar pecinta basket di sekitaran . Ia menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya. “Sekadar informasi, juara dalam tersebut dari kategori putri adalah SMA 2 SKIGA (Juara 1) dan SMA 1 Bontang A (Juara 2). Kategori putra diraih oleh SMA 1 Bontang A (Juara 1) dan SMA 2 Sangatta A (Juara 2). Sedangkan dalam kategori umum, Juara 1 diraih oleh GEROBAK dan Juara 2 oleh LADORAKA SANGATTA,” tambah Roni saat diwawancarai oleh awak media (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Evaluasi dan Sosialisasi Smart City, Diskominfo Staper Kutim Dorong Peningkatan Kinerja

Admin

Menggali Potensi Pendidikan, Bimtek PBD Kutim Optimalkan Perencanaan Berbasis Data

Redaktur Meiry

Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan Siapkan Bantuan untuk Korban Kebakaran, Ajak Semua Pihak Turut Berkontribusi

Admin

You cannot copy content of this page