SUDUT KALTIM

Kontingen Kutim Siap Berlaga di Porseni PGRI Kaltim, Kutai Kartanegara

, SudutKaltim secara resmi melepas kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia () yang akan berpartisipasi dalam tingkat Provinsi di . Pelepasan ini dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan (20/11/2023) dan dihadiri oleh Kepala Dinas dan Kebudayaan (Disdikbud) , Mulyono.

Mulyono, dalam sambutannya, mengingatkan prestasi gemilang pada PGRI Provinsi tahun 2022, di mana mereka berhasil meraih peringkat ke-3 di Kabupaten . Dengan semangat yang sama, harapannya tinggi agar pada Porseni kali ini di Kabupaten , dapat meraih prestasi yang lebih membanggakan dan naik peringkat.

“Adapun jumlah kontingen Kutim yang akan mengikuti Porseni PGRI tingkat Provinsi Kaltim di Kabupaten sebanyak 80 orang. Terdiri dari 66 orang atlet dan pelatih, kemudian 14 orang official dan panitia. Nantinya peserta kita ini akan diinapkan di 4 hotel yang ada di ,” ungkap Mulyono dengan antusias.

Kontingen Kutim akan berkompetisi dalam 13 cabang yang mencakup berbagai keahlian, seperti bola voli, bulutangkis, fickle ball, sepak takraw, , pencak silat, menyanyi, kaligrafi, MTQ, menari, dan best practice pembelajaran. Mulyono berharap prestasi yang diraih oleh kontingen dapat menjadi motivasi bagi peserta untuk tetap semangat dalam bertanding.

Dalam acara pelepasan ini, Bupati memberikan motivasi kepada kontingen, menegaskan pentingnya semangat dan sportivitas dalam pertandingan. Dirinya berharap Kutim bisa meraih prestasi lebih baik dan menancapkan nama baik kabupaten ini dalam arena olahraga di tingkat provinsi.

Porseni PGRI Provinsi Kaltim di Kutai Kartanegara dijadwalkan berlangsung dalam beberapa hari ke depan, menjadi ajang berkumpulnya para guru se-Kaltim untuk menunjukkan keahlian dan semangat olahraga mereka. Kontingen Kutim siap berjuang dan mengibarkan prestasi yang membanggakan untuk daerah. (AD01/)

Related posts

Betonisasi Jalan, Pemkab Kutim Wujudkan Akses Mudah di Kecamatan Muara Wahau

Redaktur Meiry

Alat Skrining HIV Mandiri Hadir di Kutai Timur, Permudah Tes HIV Individual, Upaya Deteksi Dini

Admin

Pejuang Lingkungan di Pulau Miang, DLH Dukung Penuh Pelestarian Terumbu karang oleh Saka Kalpataru Kutai Timur

Admin

You cannot copy content of this page