SUDUT KALTIM

Ery Mulyadi: Keterbukaan Informasi, Keniscayaan untuk Transformasi Digital di Kutim

, SudutKaltim, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik, serta Persandian () Kabupaten (), menyatakan bahwa bukan hanya suatu kebutuhan, melainkan sebuah keniscayaan yang harus dilaksanakan dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat. Selain itu, juga menjadi upaya mendukung transformasi digital di lingkungan Pemerintah Kabupaten .

Sebagai langkah nyata, menjelaskan bahwa pihaknya terus meningkatkan sarana dan prasarana penunjang, serta memberikan kepada sumber daya manusia () dari jajaran pelaksana hingga setingkat kepala Perangkat Daerah (PD).

“Tidak hanya berhenti pada semata. Kami juga melanjutkan dengan sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), di mana hampir semua pimpinan perangkat daerah dinyatakan berkompeten dalam memahami terkait transformasi digital,” ungkapnya dalam sambutan pada Rapat Koordinasi Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi () serta Monitoring Evaluasi SPAN LAPOR tahun 2023.

Ery menekankan bahwa komitmen dalam mendukung transformasi informasi secara digital juga diperkuat dengan regulasi, seperti Peraturan Daerah (Perda) nomor 6 tahun 2018 dan Peraturan (Perbup) yang mengatur dan SPBE (Sistem Pengelolaan Bantuan Elektronik).

Wakil , , Sekretaris , serta undangan lainnya juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Suarakan Inklusivitas Pemilu, Sosialisasi Pendidikan Politik untuk Penyandang Disabilitas di Kutim

Redaktur Meiry

PT Bintang Kutai Motor Gelar Roadshow Mercedes-Benz di Kutai Timur, Bangun Kembali Kepercayaan Konsumen

Admin

Pengawasan Komitmen SPP-IRT, Dinkes Kutai Timur Libatkan DPMPTSP Visitasi IRTP Zona Pesisir

Redaktur Meiry

You cannot copy content of this page