SUDUT KALTIM
Serahkan Sertifikat Listrik Untuk Warga Suka maju, Bupati Kukar Apresiasi PT JMB
KUTAI KARTANEGARAPOLITIK DAN PEMERINTAHANSOSIAL DAN BUDAYA

Serahkan Sertifikat Listrik Untuk Warga Suka Maju, Bupati Kukar Apresiasi PT JMB

, SudutKaltim.com () Edi Damansyah mengapresiasi atas Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) melalui  (Corporate Social Responsibility) PT () ditandai penandatanganan berita acara serah terima bantuan KWH Meter Listrik Pintar antara PT. JMB  Editha Ernawaty dan Kades Kuswara di Kediaman Winem Desa , Kecamatan , Kamis (15/12/2022) siang.

“Saya mengapresiasi atas kepedulian tanggung jawab sosial PT. JMB yang sudah membantu warga Desa Suka Maju dengan pemasangan KWH Meter Listrik Pintar 24 Jam,” apresiasi Edi Damansyah.

Dikatakan Edi Damansyah listrik memiliki pengaruh terhadap kehidupan masyarakat dalam kegiatan sosial sehari-hari. Ketersediaan aliran listrik yang dapat digunakan oleh masyarakat selama 24 jam tentunya sangat penting, antara lain untuk penerangan jalan-jalan umum, penerangan dan kegiatan di rumah-rumah penduduk, serta meningkatkan produktifitas usaha dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan ketersediaan aliran listrik yang dapat digunakan oleh masyarakat selama 24 jam tentu dapat meningkatkan rasa aman, para penduduk merasa lebih aman dan nyaman, serta komunikasi lebih mudah terjalin,” katanya.

“Ini juga menjadi tanda kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar tempat beroperasinya perusahaan. Saya atas nama mengucapkan terimakasih atas partisipasi melalui TJSL yang diberikan oleh , yang diwujudkan dengan bantuan KWH Meter Listrik,” ujarnya.

Edi Damansyah juga terus mendorong dunia usaha dalam berkontribusi sosial dalam pengentasan kemiskinan melalui rumah besar pengentasan kemiskinan di khususnya di Kecamatan target nol persen kemiskinan ekstrim.

telah melaunching rumah besar penanggulangan kemiskinan ekstrem, dimana kontribusi dari dunia usaha melalui program pemberdayaan masyarakat juga sangat diharapkan, terutama turut melakukan sinergitas dan kolaborasi dalam program bedah rumah hingga kebutuhan dasar masyarakat lainnya bersama-sama komitmen entaskan kemiskinan dengan target nol persen,” demikian harapnya. (*/)

Related posts

Wabup Kukar Ingin Perusahaan Rutin Laporkan Keberadaan TKA

Redaktur

KPU Kabupaten PPU Gelar Tes Tertulis CAT Untuk Calon PPK Pemilu 2024

Redaktur

Diskominfo Kukar Gelar Media Gathering Gandeng Pokdarwis

Redaktur