SUDUT KALTIM
Inilah Alasan Peran Henry Cavill Sebagai Superman Berakhir

Inilah Alasan Peran Henry Cavill Sebagai Superman Berakhir

Kabar mengejutkan datang dari aktor yang mengumumkan perannya sebagai telah berakhir, pada Kamis (15/12/2022).

Hal itu disampaikan melalui unggahan akun Instagram pribadi, @hendrycavill, setelah pertemuannya dengan James Gunn dan Peter Safran.

“Aku baru saja mengadakan pertemuan dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini adalah kabar buruk, semuanya. Aku, pada akhirnya, tidak lagi kembali berperan sebagai . Setelah diberitahu oleh pihak studio untuk mengumumkan tentang kembalinya aku pada Oktober kemarin, sebelum mereka kontrak, kabar ini tidaklah mudah, namun itulah hidup,” tuturnya.

Meski begitu, aktor 39 tahun ini menerima perubahan besar tersebut. Dia juga menghormati dan mendoakan kedua pimpinanan itu serta semua orang yang akan terlibat dalam proyek universe baru.

Tidak lupa, Cavill juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya. Dia juga tetap memberikan semangat kepada para penggemar Superman untuk tidak larut dalam kesedihan karena perjuangan Superman belum berakhir.

“Untuk semua yang sudah mendukungku selama bertahun-tahun, kita boleh sedikit bersedih, tapi kita harus ingat, Superman masih ada. Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan berbagai contoh teladan yang dia tunjukan kepada kita masih ada.

“Waktuku untuk menggunakan jubah (Superman) sudah selesai, tetapi apa yang selalu Superman perjuangkan tidak akan pernah selesai. Sebuah perjalanan dan petualangan yang menyenangkan bersama kalian,” jelasnya.

Sebelumnya, Cavill memerankan Superman pada film “Man of Steel” ini telah meraup untung sebanyak Rp5,1 triliun setelah 17 hari pemutaran. Selain itu, dia juga memenangkan penghargaan ‘The Sexiest Man of 2013' dari majalah Glamour setelah peran utamanya sebagai Superman.

Baca Juga  Batik Kutai Timur Memukau, Festival Kemilau Batik Tampilkan Eksplorasi Kreativitas Desainer Lokal

Lebih lanjut, pemeran Geralt dalam series “” ini juga sempat menjadi cameo untuk memerankan karakter Superman pada film “Black Adam” yang tayang pada Oktober 2022 lalu.

Secara terpisah, James Gunn membocorkan bahwa proyek Superman selanjutnya bakal fokus pada masa-masa muda superhero.

Gunn mengatakan telah menulis cerita fase awal mula kisah hidup Superman sehingga peran tersebut tak bisa dimainkan oleh . (*/)

Related posts

Henry Cavill Ogah Balik ke The Witcher Meski Telah Didepak Dari Superman

Admin

Batik Kutai Timur Memukau, Festival Kemilau Batik Tampilkan Eksplorasi Kreativitas Desainer Lokal

Redaktur Meiry

Mengintip Keindahan Kanal Park Sangatta, Wahana Wisata Air Terbesar di Kutai Timur

Admin
Sorry this site disable right click
Sorry this site disable selection
Sorry this site is not allow cut.
Sorry this site is not allow copy.
Sorry this site is not allow paste.
Sorry this site is not allow to inspect element.
Sorry this site is not allow to view source.

You cannot copy content of this page