SUDUT KALTIM
Disaksikan Asisten I Pemkab Kukar, Muhammad Saleh Resmi Menjadi Anggota DPRD Kukar
KUTAI KARTANEGARAPOLITIK DAN PEMERINTAHAN

Disaksikan Asisten I Pemkab Kukar, Muhammad Saleh Resmi Menjadi Anggota DPRD Kukar

, SudutKaltim.com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten () Akhmad Taufik Hidayat menghadiri Rapat Paripurna terkait peresmian pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sisa masa jabatan 2019–2024, di ruang sidang utama , Kamis (15/12/2022).

Sidang PAW yang dipimpin oleh Ketua Abdul Rasid, bersama Wakil Ketua H. Alif Turiadi seluruh anggota Kukar, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar, Sultan Ing Martadipura Muhammad Arifin serta para petinggi Partai Gerindra tersebut, diawali dengan Pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas oleh anggota Kukar yang baru saja dilantik yaitu Muhammad Saleh menggantikan Almarhum Jumarin Thripada.

Abdul Rasid setelah pelantikan mengucapkan selamat kepada Muhammad Saleh yang telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kukar.

“Kami ucapkan selamat bergabung di lembaga Dewan yang terhormat ini, semoga saudara dapat bekerja secara maksimal, memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Kutai Kartanegara, serta menjalankan amanah sebagaimana sumpah yang telah diucapkan, demi membawa Kabupaten Kutai Kartanegara kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abdul Rasid atas nama Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kukar beserta seluruh Masyarakat Kukar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Jumarin Thripada atas segala pengabdian dan jasa–jasanya selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kukar, semoga amal ibadah Almarhum mendapat balasan dari Allah SWT.

Sekedar informasi, diakhir kegiatan Asisten I Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat mengawali ucapan selamat kepada anggota DPRD Kukar yang baru saja dilantik diikuti seluruh tamu undangan yang hadir, dan diakhiri foto bersama. (*/)

Related posts

Pemkab Kukar Dorong 4 OPD Lain Untuk Selenggarakan BLUD

Redaktur

Menuju KLA, Pemkot Balikpapan Ajak Peran Media Serta Jurnalis Untuk Komitmen Ramah Anak

Redaktur

Dibawa Berobat ke RSUD di Samarinda, WBP Lapas Tenggarong Melarikan Diri

Redaktur