SUDUT KALTIM

Raih 6 Kursi, Nasdem Kutai Timur Optimis Masuk Unsur Pimpinan DPRD

, SudutKaltim – Partai menyatakan optimisme mereka untuk masuk dan mempertahankan posisi mereka dalam unsur pimpinan Kabupaten .

Meskipun belum mencapai target delapan kursi yang seperti yang ditargetkan sebelumnya, kendati demikian, partai ini berhasil meraih 6 kursi, menambah satu kursi dari pemilu sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Kutai Timur, Awang Ari Jusnanta.

“Berdasarkan perhitungan internal Partai Nasdem, kami berhasil menambah satu kursi dari pemilu sebelumnya, yakni menjadi 6 kursi,” ungkapnya.

“”Kami cukup puas dengan hasil ini meski belum mencapai target delapan kursi yang kami harapkan,” imbuh Awang.

Atas nama Ketua , , Awang Ari Jusnanta juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi atas pencapaian ini, yang menurutnya tak lepas dari dukungan penuh kader dan simpatisan partai yang loyal.

Dengan perolehan 6 kursi ini, Nasdem berharap dapat terus memperkuat basis dan konsolidasi kekuatan politiknya untuk pemilu selanjutnya, dengan keyakinan dan optimisme untuk tetap berada di unsur pimpinan Kutai Timur untuk periode 2024-2029. (Mr/*)

Related posts

Bahaya ADHD, DPPKB Kutai Timur Ajak Masyarakat Pahami Risiko dan Pencegahan

Redaktur Meiry

Bupati Kutai Timur Tutup Festival Sepak Bola Usia Dini se Kalimantan Timur, Semai Bibit Atlit Masa Depan

Redaktur Meiry

Komisi Informasi (KI) Provinsi Kaltim Apresiasi Komitmen Kutai Timur untuk KIP

Admin

You cannot copy content of this page