SUDUT KALTIM

Buka Prima Akademia, Bupati Ardiansyah Sulaiman Puji Semangat Pendidikan di Kutai Timur

, SudutKaltim yang baru-baru ini diselenggarakan oleh SD 2 di berhasil menciptakan momen yang luar biasa bagi dunia di . , , yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang digelar dengan penuh semangat ini.

Dalam sambutannya, menyatakan bahwa adalah kunci keberhasilan suatu daerah. Ia menekankan bahwa insan pendidikan di harus diapresiasi dan didorong untuk terus berprestasi. “Selamat SD 2 yang hari ini menggelar kegiatan apresiasi budaya dan mengapresiasi penganugerahan kepada anak-anak yang berprestasi,” ujarnya dengan penuh semangat.

Ardiansyah Sulaiman meyakini bahwa menjadi platform positif yang mendukung kurikulum merdeka belajar. Dalam konteks ini, penting untuk memberikan kesempatan kepada semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan, baik guru, pendidik, maupun siswa, untuk terus berkreasi dan berinovasi. Hal ini sejalan dengan semangat generasi emas yang ingin mengembangkan potensi mereka.

“Budaya lokal dan kearifan lokal harus tetap dicintai oleh anak-anak kita. Melalui kegiatan Prima Akademia, kita dapat menyampaikan pesan ini dan menjaga serta meningkatkan kecintaan terhadap budaya daerah, khususnya di ,” tambahnya dengan penuh harap.

Kepala , Marsono, juga turut memberikan pandangan positif terhadap Prima Akademia. Marsono mengajak semua pihak untuk bersatu dan bergandengan tangan demi kemajuan pendidikan di . “Sekolah bukan hanya tanggung jawab guru dan siswa. Orang tua adalah bagian tak terpisahkan dalam pendidikan anak-anak,” ujarnya dengan tegas.

Meskipun acara ini bernuansa sekolah, Marsono menekankan bahwa kehadiran orang tua sangat diharapkan. “Oleh karena itu, meskipun nuansanya acara sekolah, kami menghadirkan bapak, ibu orang tua. Ayo kita sama-sama mendidik anak-anak kita,” katanya dengan penuh semangat.

Baca Juga  Ardiansyah Sulaiman Resmikan RSUD Muara Bengkal, Langkah Konkret Pemerintah Dekatkan Pelayanan Kesehatan

Menurut Marsono, melalui kegiatan semacam ini, kita tidak hanya menyaksikan pertunjukan seni biasa. Prima Akademia menjadi wadah penting di mana setiap siswa dihargai, dibimbing, dan didorong untuk mencapai potensi terbaiknya. Ini akan membantu meningkatkan kecintaan siswa terhadap budaya daerah, terutama di Kutai Timur. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Pemkab Kutai Timur Serahkan 6 Ambulans untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Admin

Pentingnya Implementasi Aturan, Tejo Yuwono Bahas Esensi Permendesa PDTT

Redaktur Meiry

Hetifah Gaungkan Inisiatif Sekolah Sehat di Bontang Untuk Memenuhi Target SDGs

Admin

You cannot copy content of this page