SUDUT KALTIM

Pelatihan Dewan Hakim LPTQ Kutai Timur Berakhir, Fokus pada Kesiapan MTQ Provinsi 2025

, SudutKaltim –  LPTQ se- () yang berlangsung mulai Rabu (15/11/2023) hingga Sabtu (18/11/2023) di Q Hotel resmi berakhir pada Jumat (17/11/2023) malam. Penutupan kegiatan ini dihadiri oleh , , yang juga menjabat Sekum LPTQ . Dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ardiansyah dan Kepala Kemenag Kutim Mulyadi pada penutupan diklat, karena adanya kegiatan lain yang bersamaan. Nuur menekankan pentingnya sebagai langkah strategis untuk menjadikan para yang mumpuni dan profesional.

dewan hakim sangatlah perlu, guna menjadikan para dewan hakim yang mumpuni dan profesional. Serta lepas dari tekanan dalam menentukan hasil terbaik tugas sebagai dewan hakim saat menilai para qori dan qoriah MTQ dari tingkat kecamatan hingga kabupaten,” ujar Syarifuddin Nuur.

Beliau menambahkan bahwa tujuan utama dari diklat ini adalah untuk memastikan para qori dan qoriah yang menjadi pemenang dan utusan daerah asal benar-benar andal dan menguasai kemampuan yang murni. Selain itu, pelatihan ini diharapkan dapat membantu mengembangkan program LPTQ untuk kemajuan saat ini dan pada masa mendatang.

“Mengingat akan menjadi tuan rumah perhelatan MTQ provinsi pada tahun 2025 mendatang, mudah-mudahan masyarakat Kutai Timur menjadi masyarakat yang baldhatun thoibatun wal ghobbun ghofur,” tutupnya.

Dengan ditutupnya LPTQ ini, diharapkan para dewan hakim yang telah mengikuti pelatihan dapat memberikan kontribusi positif pada pelaksanaan MTQ di tingkat kecamatan hingga kabupaten. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Sosialisasi Netralitas Perangkat Desa Kutai Timur, Cegah Penyalahgunaan Wewenang Pada Pemilu 2024

Admin

Pemkab Kukar Serahkan Armada Pengangkut Sampah ke 17 Desa di Kecamatan Tenggarong Seberang

Admin

Pekan Ketrampilan PAI di Kutai Timur, Suburkan Bakat dan Pemahaman Keagamaan Siswa

Admin
Sorry this site disable right click
Sorry this site disable selection
Sorry this site is not allow cut.
Sorry this site is not allow copy.
Sorry this site is not allow paste.
Sorry this site is not allow to inspect element.
Sorry this site is not allow to view source.

You cannot copy content of this page