SUDUT KALTIM

Kunjungan Bupati Kutai Timur ke Kaubun, Groundbreaking SPAM dan Penyerahan Bantuan Ambulans

Kaubun, SudutKaltim – Kunjungan , H , tak hanya menandai dimulainya proyek (MYS) pembangunan () Pedesaan di Desa Bumi Rapak, , namun juga memberikan bantuan berupa dua unit untuk Kadungan Jaya dan Desa Bukit Permata dalam kunjungan kerjanya pada Sabtu, 18 November 2023.

Dalam acara yang dihadiri oleh Kadungan Jaya dan Desa Bukit Permata, secara langsung menyerahkan kunci dan dokumen resmi kepada masing-masing . Pendekatan ini memperlihatkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung sektor di tingkat desa.

Menurut Bupati Ardiansyah Sulaiman, bantuan ambulans ini mencerminkan perhatian yang serius terhadap kebutuhan masyarakat di pedesaan, khususnya dalam hal pelayanan . Dalam sambutannya, beliau berharap bahwa ambulans tersebut dapat memberikan kemudahan dan pertolongan bagi warga yang membutuhkan bantuan kesehatan darurat.

“Terutama bagi warga yang membutuhkan dalam hal penanganan kesehatan. Bisa membantu bagi warga kita yang mungkin mengalami sakit dan membutuhkan pertolongan kesehatan,” ungkap Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Beliau juga menegaskan pentingnya peran ambulans sebagai sarana vital dalam mendukung kesehatan masyarakat di wilayah pedesaan. Diharapkan, bantuan ini dapat memudahkan aksesibilitas dan respon cepat terhadap keadaan darurat kesehatan.

Setelah menyerahkan ambulans, Bupati melanjutkan kunjungannya ke dengan agenda serupa, yaitu melakukan pembangunan dan pengembangan Pedesaan di Desa Pengadan. Dengan langkah-langkah konkret ini, Pemkab terus berusaha meningkatkan kesehatan dan pelayanan air bersih, menjadikan kesejahteraan masyarakat sebagai prioritas utama. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Kesiapan Kepolisian Kutai Timur Antisipasi Ancaman Teroris pada Pemilu 2024

Redaktur Meiry

Peta Jalan Indonesia Emas, Panduan Menuju Indonesia Unggul 2045

Admin

Diskominfo Kukar Gelar Media Gathering Gandeng Pokdarwis

Admin

You cannot copy content of this page