SUDUT KALTIM

Sri Sudarti: Prima Akademia, Bentuk Apresiasi Terhadap Siswa Kutim

, SudutKaltim yang baru-baru ini digelar oleh di Utara membawa angin segar dalam dunia di . Acara ini dirancang untuk mengapresiasi seni dan memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi, dan menjadi momen kebanggaan bagi insan di daerah tersebut.

Ketua Komite , , menjelaskan bahwa bukanlah pertemuan biasa. Ini adalah perayaan kegiatan non akademik yang penuh dedikasi dan semangat belajar. “Kami merasa sangat bangga dan bersyukur telah diberi kehormatan untuk berperan serta dalam kegiatan ini,” ujarnya dengan antusias.

menyoroti pentingnya Prima Akademia sebagai wadah untuk menghargai setiap siswa. “Prima Akademia bukan hanya sekedar pertunjukan seni biasa, tetapi sebuah wadah agar setiap siswa dihargai, dibimbing, dan mencapai potensi terbaiknya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Sudarti menjelaskan bahwa komite akan menampilkan beberapa stan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Performa siswa, termasuk pertunjukan seni dan penampilan budaya, juga menjadi bagian dari acara ini. “Semua dirancang dengan penuh cinta agar setiap momen bisa memberikan inspirasi dan inovasi,” tambahnya.

Sri Sudarti berharap Prima Akademia dapat memberikan pesan pada anak-anak mengenai kekayaan budaya dan Indonesia. “Mudah-mudahan memberikan manfaat,” ungkapnya dengan harapan besar.

Dengan demikian, Prima Akademia menjadi lebih dari sekadar acara, melainkan sebuah langkah positif untuk mewujudkan pendidikan berkualitas sambil tetap menghargai dan merayakan keberagaman budaya lokal dan nasional. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Bumdes di Kutai Timur Dikuti 160 Peserta

Redaktur Meiry

DPPKB Soroti Dampak Kehamilan Tidak Diinginkan pada Remaja, Perlu Kerjasama Lintas Sektor

Redaktur Meiry

Gandeng Posyandu Asoka dan Prodesa, DPPKB Kutim Jadikan Swarga Bara Pilot Project Penanganan Stunting

Admin

You cannot copy content of this page