SUDUT KALTIM

Komunitas Informasi Masyarakat Badak Ulu Berhasil Catatkan Prestasi

Badak Ulu, SudutKaltim.com – Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Desa Bada Ulu, Kecamatan , () berhasil mencatatkan prestasi. Penghargaan itu di terima kelompok tersebut dalam ajang di Surabaya, belum lama ini. Hal tersebut menuai pujian dari Dinas Komunikasi dan Informatika () sebagai pembina KIM di Kukar.

Salah satu apresiasi di sampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Kukar, Ahmad Rianto. Ia mengatakan hasil ini menunjukkan betapa pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan masyarakat. Terutama dalam merespons perkembangan media digital di daerah.

“Kim Badak Ulu sudah berhasil menjalankan fungsinya sebagai pembina masyarakat melalui sejumlah programnya,” kata Ahmad Rianto.

Dikonfirmasi berbeda, Staf Pengolah Data Urusan Sumber Daya Komunikasi Publik Diskominfo Kukar, Ema Handayani sebagai Koordinator KIM Kukar dalam , turut merasa bangga. Sebab KIM Badak Ulu dikatakannya telah membawa harum nama Kukar dalam ajang KIM Fest di Surabaya.

“Tentunya penghargaan ini hasil kerja keras seluruh anggota KIM Kukar yang selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kukar,” terangnya.

Sebagai informasi, penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap inovasi KIM Badak Ulu, Desa Ulu Kecamatan Muara Badak. Inovasinya yakni membuat membuat platform pemasaran digital, membuat KIM tersebut terpilih berkat usahanya dalam mengembangkan . Tujuannya memungkinkan masyarakat setempat untuk beradaptasi dengan pemasaran digital. (*)

Related posts

Pejuang Lingkungan di Pulau Miang, DLH Dukung Penuh Pelestarian Terumbu karang oleh Saka Kalpataru Kutai Timur

Admin

Buka Prima Akademia, Bupati Ardiansyah Sulaiman Puji Semangat Pendidikan di Kutai Timur

Redaktur Meiry

Sigap Tanggapi Masalah Sosial, DPD Perindo Kutim Serahkan Bantuan

Admin

You cannot copy content of this page