SUDUT KALTIM

Groundbreaking Jalan Ranpul, Camat Tristiningsih Sambut Dengan Suka Cita

, SudutKaltim – Kabupaten mengambil langkah signifikan dalam peningkatan di wilayahnya, salah satunya dengan dimulainya Simpang Tiga Kantor Camat – Kilometer 106 di Kecamatan (Ranpul). Proyek dengan anggaran sebesar Rp 56,789 miliar ini diresmikan oleh , yang melihatnya sebagai solusi krusial untuk memajukan konektivitas dan di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, tidak hanya menekankan manfaat langsung dari proyek ini, tetapi juga mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam merawat jalan tersebut. percaya bahwa dengan keterlibatan bersama, manfaat pembangunan ini dapat dirasakan secara berkelanjutan.

Di tengah tantangan alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah () yang memerlukan penyesuaian di sektor-sektor kunci seperti , , , pertanian, dan pariwisata, Ardiansyah menegaskan tanggung jawab pemerintah untuk menyelaraskan semua sektor demi pelayanan optimal kepada masyarakat.

, , mengungkapkan apresiasinya terhadap respons cepat Pemerintah Kabupaten Kutai Timur terhadap warga.

“Kerinduan warga terkait peningkatan infrastruktur sudah mulai terpenuhi, dan harapannya adalah secara bertahap akses jalan utama di Rantau Pulung bisa ditingkatkan lebih lanjut,” ujarnya.

Meskipun proyek ini masih pada tahap awal, sukacita dan rasa syukur menyelimuti masyarakat, mencerminkan apresiasi mereka terhadap perhatian Pemkab Kutai Timur terhadap kebutuhan infrastruktur di wilayah mereka.

Dengan dimulainya pembangunan ini, harapan tumbuh untuk menciptakan transformasi positif dalam kualitas hidup dan pengembangan ekonomi lokal di Rantau Pulung. Proyek ini bukan hanya sebatas pembangunan fisik, melainkan juga simbol komitmen Kabupaten Kutai Timur dalam membawa perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakatnya. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Bupati Kutai Timur Dorong Atlet Difabel Raih Prestasi di Pekan Olahraga Paralympic VII Kaltim

Redaktur Meiry

DPMDes Kutim Gencarkan Sosialisasi, Rincian Prioritas Penggunaan Dana Desa Dibahas

Redaktur Meiry

Diversifikasi Industri Desa, Pesan Kunci Bupati Ardiansyah Sulaiman

Redaktur Meiry

You cannot copy content of this page