SUDUT KALTIM

Pemkab Kukar Serahkan Armada Pengangkut Sampah ke 17 Desa di Kecamatan Tenggarong Seberang

, SudutKaltim.com – Kecamatan , (), mendapatkan puluhan unit kendaraan roda tiga jenis Viar. Dipergunakan untuk armada pengangkut di lingkungan masyarakat. Nantinya akan diserahkan langsung oleh , , pada Kamis (16/11/2023).

Pembagian dilakukan di Halaman Kecamatan Seberang. Dari 18 desa yang berada di Kecamatan Seberang, akan dibagikan sebanyak 17 unit kendaraan roda tiga jenis Viar. Sebelumnya, 1 desa sudah terlebih dahulu mendapatkan kendaraan pengangkut .

“Kami anggarkan melalui anggaran kecamatan, karena memang bagian dari kewenangan Kukar yang dilimpahkan ke kecamatan terkait masalah kebersihan,” ujar Camat Tenggarong Seberang, Tego Yuwono, Kamis (16/11/2023).

Selain itu, sejumlah warga Kecamatan Tenggarong Seberang pun mendapatkan langsung dari dan Kehutanan (DLHK) Kukar. Terkait peningkatan Sumber Daya Manusia () untuk mengatasi permasalahan sampah dan kebersihan di Kecamatan Tenggarong Seberang.

“Kecamatan Tenggarong Seberang dapat langsung dari ,” tutupnya. (*/diskominfokukar)

Related posts

Pelapor Diminta Buktikan Eksistansi Suku Karo, Ketua LKE Sebut Tidak Relevan, Penyidik Kurang Pemahanan dan Tidak Netral

Admin

Bupati Kutai Kartanegara Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama

Redaktur Meiry

Bupati Kutai Timur Dorong Atlet Difabel Raih Prestasi di Pekan Olahraga Paralympic VII Kaltim

Redaktur Meiry

You cannot copy content of this page