SUDUT KALTIM

Antusiasme Luar Biasa! Jelajah Bukit Pelangi Kutai Timur Terobos Target dengan Ribuan Peserta

, SudutKaltim – Wakil , , secara resmi melepas peserta (JBP) yang kedua pada Sabtu (25/11/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres , Dandim, Lanal, serta Perwakilan Debora.

Peserta tidak hanya berasal dari Kutai Timur, namun juga dari luar , seperti DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara. Para peserta diharapkan dapat menempuh jarak sejauh 30 km dengan beragam hadiah menarik sebagai penghargaan, termasuk satu unit mobil, 20 motor, 40 keping emas, dan berbagai hadiah elektronik lainnya.

Debora dari menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif ini. “Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan terimakasih kepada Pak Wakil yang selalu mensupport kegiatan ini. Semoga kegiatan ini berlanjut dan berjalan lancar,” ujarnya.

Ketua Panitia, Prayitno, mengungkapkan bahwa peserta JBT kali ini melampaui target awal. Meskipun targetnya 700 peserta, namun peserta mencapai 1.200 orang. Peserta berasal dari berbagai daerah, bahkan dari Sulawesi Tengah, Morowali. Kegiatan ini berlangsung satu hari penuh dengan jarak tempuh 30 km, dan diprediksi akan memakan waktu sekitar 4 hingga 5 jam. Panitia telah menyiapkan tim evakuasi dan tim medis untuk memastikan keselamatan peserta.

Wakil Bupati menyampaikan kegembiraannya atas adanya kegiatan positif seperti JBT. Ia berharap kegiatan ini dapat merangsang sektor pariwisata di Kutai Timur dengan mendatangkan peserta dari luar .

“Selamat datang kepada komunitas yang ada. Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat menikmati kegiatan. Kita punya hobi yang sama yakni main lumpur, main motor. Terimakasih yang sudah jauh-jauh datang ke Kutim, kami menyambut baik kedatangan para peserta,” ungkapnya. (AD01/Kutai Timur)

Related posts

Wisuda STIENUS 2023: Bupati Ardiansyah Dukung Kontribusi Wisudawan dalam Pembangunan Daerah

Redaktur Meiry

DPC PWRI Kutai Timur Gelar Buka Puasa Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Redaktur Meiry

Sudirman Latif: Peningkatan Literasi, Investasi Masa Depan Kutai Timur

Redaktur Meiry

You cannot copy content of this page