SUDUT KALTIM

DPC PWRI Kutai Timur Gelar Buka Puasa Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

SudutKaltim, Utara – DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) () melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan itu di hadiri langsung Ketua TP PKK Ibu yang pada kesempatan tersebut mewakili Kutim sebagai tuan rumah,serta di dampingi Wakil Ketua II dan Ketua Baznas Masnip.

Buka Puasa yang di gelar DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) ini berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) , Senin, 25 Maret 2024.

Kegiatan buka puasa bersama turut mengundang anak yatim panti asuhan di . Ketua TP PKK Kutim, mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan PWRI  Kutai Timur ini patut di syukuri.

“Kegiatan seperti ini tentunya patut di syukuri, dimana kita dapat berbagi keberkahan dengan memberikan santunan kepada anak yatim,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat, serta dapat saling membantu antar sesama.

“Mudah – mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat dan terima kasih kepada PWRI  yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina DPC PWRI Kutim, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dan tentunya patut di syukuri.

“Terima kasih Ketua PWRI tidak hanya memberikan berita, tapi memberikan gagasannya jangan sampai disini saja, semoga selanjutnya bisa sampai 200 orang, kegiatan luar biasa sebagai Pembina saya salut kepada Ketua,” ungkapnya.

Dan ditempat yang sama, juga diberikan bantuan santunan kepada salah satu anggota DPC PWRI Kutim yang belum lama ini mengalami musibah .

Untuk diketahui, adapun bantuan yang disalurkan ini berasal dari Baznas dan Ibu Bupati Ketua TP PKK Kutim, serta santunan dari DPC PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia). Santunan ini diberikan kepada 113 anak yatim panti asuhan di Kabupaten Kutai Timur.

Related posts

Pemkab Kutai Timur Teguhkan Komitmen Pembangunan, Raperda APBD TA 2024 Siap Disahkan

Redaktur Meiry

Alat Skrining HIV Mandiri Hadir di Kutai Timur, Permudah Tes HIV Individual, Upaya Deteksi Dini

Admin

Perangi Stunting, Pemkab Kutai Timur Luncurkan Aplikasi Pencatatan Data Gizi

Redaktur Meiry

You cannot copy content of this page