SUDUT KALTIM

Bupati Kutai Kartanegara Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama

SudutKaltim, , , telah melantik enam pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Mutasi jabatan tersebut sebagian besar dilakukan untuk menyesuaikan jabatan di dalam .

Dalam acara pelantikan tersebut, Edi menyampaikan harapannya agar semua pihak memiliki pikiran yang positif terkait mutasi ini. Ia menekankan bahwa mutasi pejabat ini bertujuan untuk menjaga karir dan memberikan penyegaran di dalam organisasi pemerintahan.

“Sayang ingin jangan ada lagi pikiran negatif. Kadang-kadang ada yang berpikir mengapa saya dipindahkan, apa salah saya. Tidak ada seperti itu, ini benar-benar untuk perkembangan karir,” ujar Edi dalam pernyataannya usai pelantikan di Ruang Serbaguna Kantor Kutai Kartanegara pada Rabu, 6 Maret 2024.

Rotasi atau mutasi ini juga bertujuan untuk memberikan penyegaran, peningkatan karir, penambahan pengetahuan, dan pengalaman kerja bagi pejabat di lingkungan . Para pejabat organisasi tersebut diharapkan dapat menjadi penerus dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Harapan saya, jalankan tugas amanah ini dengan baik. Jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan,” ungkap Edi.

Mutasi pejabat tinggi pratama ini didasarkan pada hasil evaluasi, seperti yang dijelaskan oleh Edi. Rotasi pimpinan dinas juga dimaksudkan untuk memberikan pengalaman baru dan inovasi di tempat kerja yang baru.

“Kami berharap ada adaptasi yang cepat agar kepala dinas memberikan kontribusi yang baik dalam tugas pelayanannya,” akhirinya.

Enam pejabat baru tersebut yaitu;

  1. Ahyani Fadiani Dianur, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Umum. Jabatan saat ini adalah Asisten dan Pembangunan Setkab .
  2. Dapif Haryanto, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika. Jabatan saat ini, Asisten Administrasi Umum Setkab .
  3. Heldiansyah, sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kukar. Jabatan saat ini Staf Ahli Bidang Umum Setkab Kukar.
  4. Pratama Boma, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Perindustruian dan Perdagangan. Jabatan saat ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kukar.
  5. Martina Yulianti, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kukar. Saat ini menjabat Direktur RSUD AM. Parikesit .
  6. Slamet Hadirahardjo, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kukar. Jabatan saat ini Kepala dan Kehutanan Kukar.

Related posts

Resmikan Beberapa Pembangunan Dan Serahkan Bantuan Unit Pengangkut Sampah, Wabup Kukar Harap Sinergitas Program CSR Terus Berjalan

Admin

Disaksikan Asisten I Pemkab Kukar, Muhammad Saleh Resmi Menjadi Anggota DPRD Kukar

Admin

Ditreskrimsus Polda Kaltim Bongkar Tambang Batu Bara Ilegal di Desa Jonggon Kabupaten Kutai Kartanegara

Admin
Sorry this site disable right click
Sorry this site disable selection
Sorry this site is not allow cut.
Sorry this site is not allow copy.
Sorry this site is not allow paste.
Sorry this site is not allow to inspect element.
Sorry this site is not allow to view source.

You cannot copy content of this page