20.7 C
Kalimantan Timur
6 Desember 2022
Sudut Kaltim

Lantaran Nasi Kuning, Tiga Orang Sopir Travel di Samarinda Terancam Bui

, SudutKaltim.com – Lantaran nasi kuning, tiga orang sopir travel di , terancam bui. Tiga orang sopir travel tersebut adalah AF (28), FR (29) dan AN (28). Adapun AF merupakan warga Samarinda, sedangkan FR dan AN adalah warga , Kabupaten (). Lantaran nasi kuning, kini mereka harus berurusan dengan aparat hukum.

Baca juga :  Tingginya Lonjakan Kasus Baru, Balikpapan Kembali Zona Merah

Mereka diamankan sekira pukul 08.56 Wita (13/12/2021) saat hendak berkunjung ke salah satu satu WBP (Warga Binaan Permasyarakatan) di Kelas II A Samarinda, . Mereka datang dengan membawa tiga bungkus nasi kuning, yang mereka akui adalah pesanan salah satu WBP.

Petugas lapas pun memeriksa ketiga bungkusan nasi kuning tersebut. Ketiganya pun tak bisa mengelak, saat petugas menemukan narkotika jenis di salah satu bungkusan yang mereka bawa.

Baca juga :  Tak Puas Hasil Mediasi, Suami Tikam Selingkuhan Istri
Lantaran Nasi Kuning, Tiga Orang Sopir Travel di Samarinda Terancam Bui
Petugas menyerahkan ketiga tersangka ke Polresta Samarinda guna proses hukum lebih lanjut (13/12/2021). (foto: Istimewa)

“Kita temukan sabu seberat 3 gram saat melakukan pemeriksaan di salah satu bungkus nasi kuning yang mereka bawa,” jelas Kepala Lapas, Ilham Agung Setyawan (13/12/2021).

Ilham pun telah menyerahkan ketiganya kepada Polresta Samarinda untuk proses penyidikan. Sedangkan sang pemesan, yaitu WBP berinisial BM, juga akan dipanggil untuk diminta keterangan.

Baca juga :  Pernyataan Edy Mulyadi CS Tuai Kecaman Berbagai Kalangan, Irpan Taka: Sudah Seharusnya Begitu

“Untuk BM saat ini kita pindahkan ke sel khusus. Untuk selanjutnya akan kita mintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Ilham.

Sebagai informasi, BM sendiri adalah WBP pindahan dari Lapas sejak tiga bulan lalu. BM saat ini, tengah menjalani masa hukuman atas vonis 11 tahun atas dirinya atas kasus narkotika.(*/Null)

Artikel Terkait

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Teras Rumah Warga

Redaksi

Peras Lansia Hingga Jutaan, Oknum Wartawan Diamankan Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang

Redaksi

Dihempas Badai, Kapal Klotok Bermuatan 30 Ton Batubara Karam, Tiga ABK Dikabarkan Hilang

Redaksi

Tak Puas Hasil Mediasi, Suami Tikam Selingkuhan Istri

Redaksi

Bejat, Ayah di Kukar Gagahi Putri Kandung Hingga Hamil

Redaksi

Petugas Lapas Samarinda Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Dalam Lapas

Redaksi